Alpha adalah platform pertama untuk belajar tentang kriptocurrency

Dunia Cryptocurency atau mata uang digital semakin ramai berkembang saat ini, semakin banyak yang ikut ambil bagian dalam perdagangan Cryptocurency, namun sangat disayangkan banyak para pemula yang terjebak dalam kelamnya Cryptocurency. Mereka tidak mengetahui dan memahami dasar dasar dari Cryptocurency sehingga mengalami kerugian yang cukup signifikan. Alpha adalah platform pertama untuk belajar tentang kriptocurrency. Kami sedang dalam misi untuk mendidik semua orang. Pengguna akan dapat memperoleh sejumlah kecil token ALPHA di situs kami untuk setiap pelajaran yang mereka selesaikan. ALPHA akan digunakan untuk membeli kursus lanjutan dan mengakses pilihan premium kami

ALPHA TOKEN


Alpha adalah token ERC20 yang dibangun di atas jaringan ethereum.
Jaringan ethereum dipilih karena integrasinya dengan kontrak pintar Kontrak pintar memungkinkan kita untuk mengatur penghargaan untuk setiap pelajaran yang ditawarkan dan memiliki kondisinya bertemu sebelum alokasi token. Ada total pasokan 420.000.000 token yang ada. Setiap token memiliki 18 tempat desimal untuk itu. Simbol ticker untuk Token alfa adalah ALPHA. Token ini saat ini diverifikasi token di platform eter Karena Alpha adalah token ERC20, ini kompatibel dengan Dompet etereum dan memiliki karakteristik yang sama koin ethereum Ini sama amannya dengan ethereum, secepat, dan murah untuk digunakan.

Fungsi Token Token Alpha


Token Alpha memiliki sejumlah penggunaan. Yang pertama adalah itu
berfungsi sebagai kriptocurrency standar. Bisa jadi pertukaran pada pertukaran yang kompatibel seperti erc20 lainnya token bisa, dan itu bisa digunakan di toko yang menerimanya sebagai bentuk pembayaran. ALPHA juga akan menjadi hadiah untuk menyelesaikan pelajaran platform Alpha.
Pengguna tingkat lanjut akan diminta untuk menggunakan ALPHA untuk membayar pelajaran lanjutan Layanan khusus di platform seperti c source code review dll, juga akan ditransaksikan menggunakan ALPHA Mengapa orang memilih menggunakan ALPHA selain yang lain kriptokokus? ALPHA akan dicap sebagai pengguna yang paling user friendly kriptocurrency karena kesederhanaannya. Banyak pendatang baru kriptocurrency akan akrab dengan token setelah mengambil kursus dan tidak akan berjuang untuk berinvestasi di dalamnya atau menggunakannya exchanages / toko.

Tinjauan Pasar


Saat ini ada ratusan ribu pengguna baru datang untuk berinvestasi dalam kriptocurrency setiap hari. Coinbase, memimpin platform investasi kriptocurrency, membual 100.000 sign up baru setiap hari di bulan Desember 2017. Angka-angka ini luar biasa dan akan terus bertambah.
Kami melihat migrasi besar orang biasa kriptocurrency karena berbagai alasan. Pertama karena untung banyak yang telah dibuat Banyak pendatang ingin membuat a dolar cepat dari investasi dan sangat ingin mendapatkan yang baru koin.

informasi terkait dengan alpha disini



waterambia

Comments

Popular posts from this blog

Eternal Trusts

DIGIPHARM

UCHIT